Seberapa Pentingkah SEO Pada Blog

Welcome to SEKEDARHABAR, a collection of Info from Kalimantan
Seberapa Pentingkah SEO Pada Blog
Seberapa Pentingkah SEO Pada Blog

Seberapa Pentingkah SEO Pada Blog - SEO untuk para Blogger kata SEO mungkin sudah menjadi lauk pada nasi yang kalian makan, mungkin menjai yang utama di dunia perBloggan kalian. adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet. Untuk yang tidak paham SEO bisa di bilang bungkus dari blog kalian, Contohnya kita mempunyai mobil Lamborgini tetapi body kita ganti dengan body Bajaj ya tentu orang tidak akan tertarik denga mobil gahar kalian di mana isinya adalah mobil mahal. Begitu juga dengan Blog jika kalian tidak memikirkan SEO akan percuma walau isi dari Blog kalian sangat Bagus dan juga sangat penting.

Lalu Seberapa Pentingkah SEO Pada Blog, Jawabanya adalah Penting tapi bukan yang di utamakan, " loh ko penting tapi tidak di utamakan" Sebelum saya berbagi saya ingin memberi pertanyaan terlebih dahulu pada kalian apa sih sebenarnya Blog, jawab perlahan di dalam hati kalian masing-masing. jawaban saya dari pertanyaan saya sendiri Blog adalah sebuah tempat untuk memberikan Infomasi, wawasan, Ilmu, membuat orang yang tidak tahu menjadi tahu. Kembali ke masalah SEO yang sangat penting tapi tidak di utamakan. sebelum kalian ingin mempelajari atau ingin menimba ilmu maslah SEO lebih dahulukanlah Cara penulisan serta isi yang kalian tulis. jangan setelah kalian belajr tentang SEO postingan kalian berada di peringkat atas tetapi isi dari postingan kalian sangt sangat tidak berguna malah ada yang memberikan Isi yang hanya Iklan dan gambar Porno saja.Jika hal itu terjadi maka percuma kalian membuat sebuah blog dalam hidup kalian.

Jadi kalian jangan heran jika saya menyebutkan SEO itu penting tapi bukan yangdi utamakan, Sebenarnya SEO akan Bagus jika Isi dari sebuah postingan kalian Bagus, Contoh, Saat kalian membuat sebuah blog tentukan terlebih dahulu kalian ingin membahas apa di blog kalian lalu isi dari postingan blog kalian jangan lari atau melenceng dari tema pembahasan awal kalian membuat blog, dan permasalahn ini sering terjadi di mana seorang blogger mempunyai ide di luar apa yang ingin mereka bahas.

sekarang saya ingin mengajak kalian yang membaca Postingan saya kali ini ikut juga membahas Tentang SEO ini di Kolom komenta di bawah, karena manusia tidak pernah sama memandang segala hal dan sesutu, saya ingin kita salin memberikan wawasan serta ilmu di kolom komentar tentang SEBERAPA PENTINGKAH SEO PADA BLOG KALIAN.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
May 31, 2017 at 8:37 AM ×

Mantap deh... Mulai dari pertama kali ngeblog smpai sekarang yg paling banyak aQu pelajari adalah SEO,.

Back XL Axiata Gratis Youtube Selama 1 Tahun Penuh

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar