MANFAAT DAUN SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM

Selamat datang Di Sekedar Habar, Wadah Hagan Ba Hahabaran.
MANFAAT DAUN SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM
MANFAAT DAUN SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM

Untuk Orang Kalsel dan Kalteng Mungkin sudah tau dengan Daun ini, dan mungkin sudah tau jika daun ini sangat berharga, Di mana harga perkilo kering halusnya mencapai 13.000 Rp. Daun ini sudah menjadi tumpuan hidup bagi sebagian keluarga yang ada di Kalsel dan Kalteng di mana Pohon dari daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM ini banyak Hidup di daerah Kalselteng. daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM ini ternyata sudah go Internasional yaitu ke Amerika Serikat. Tapi tahukah kalian manfaat dari Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM, Yaa mungkin sebagian mengetahuinya untuk mengobati penyakit, tapi secara jelasnya banyak yang tidak mengetahuinya, bahkan yang menjual dan pencari daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM tidak mengetahui 1000 manfaat dari daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM ini. 

Manfaat dari Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM:

1.Baik Untuk Lambung.
Untuk kita yang mempunyai masalah pada lambung, sepertinya daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM akan sangat membantu masalah yang terjadi di Lambung, Contohnya seperti magh,

2.Menyegarkan Fikiran.
Untuk kita yang sedang tertekan dengan 1001 masalah yang kita hadapi, ada baiknya kita menggunakan Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM, karna kandungan dari Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM dapat memberikan rasa Fresh pada otak kita.

3.Melancarkan Peredaran darah
Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM ini juga sangat baik untuk melancarkan peredaran darah di dalam tubuh kita.

4.Mengatasi Disentri
Buat kita saat ini mengalami masalah pada usus atau bisa di sebut Disentri sangat baik jika kita mngkonsumsi Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM ini.

5.Mengatasi Susah Buang Air Besar
Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM ini juga sangat bagus untuk kita yang sedang mengalami Susah buang air besar.

6.Melancarkan Pencernaan
Jika kita pernah atau sedang mengalami kurang lancar dalam pencernaan, daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM juga dapat membantu memperlancar pencernaaan kita.

7.Mencegah Diabetes
Untuk kita yang tidak pisah dengan Gula, ada baiknya Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM menjadi selingan untuk tubuh kita, karna Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM dapat mencegah Diabetes.

8.Meningkatkan gairah Seksual
Untuk Kita lelaki dan sudah berkeluarga, akan sangat baik mengkonsumsi Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM, sebab akan meningkatkan Vitalitas Dalam tubuh.

9.Mencegah dan mengobati depresi.
Untuk kalian yang sedang depresi ada baiknya mencoba Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM sebagai pengobatan, karna Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM dapat mengobati Depresi.

10.Mengatasi nyeri Otot
Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM juga dapat meredakan nyeri otot.

11.Anti Hipertensi
Untuk kita sedang mengalami atau mengidap darah tinggi, Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM akan sangat berguna di kehidupan kita.

12.Menambah Energi
Untuk Kita yang tidur tidak terjaga, atau jam istirahat yang kurang ada baiknya Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM menjadi teman pagi kita menggantikan secangkir Kopi.

13.Obat Diare
Untuk Kita yang sedang terkena Diare, Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM akan sangat membantu, sebab rasa kelat dari Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM dapat mengobati penyakit Diare

14.Mengatasi Kecanduan Narkoba
Jika kita terjerat oleh Narkoba, Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM akan sangat membantu kita mengatasi kecanduan terhadap Narkoba.

Cara mengolah Daun SAPAT ATAU DI SEBUT DAUN KRATOM ini sangatlah mudah, Kita hanya menjemurnya sampai kering dan di haluskan, lalu seduh dengan air panas layaknya seperti Teh. Mungkin hanya ini Informasi yang dapat saya bagikan , Semoga dapat membantu dan berguna untuk kita semua.

Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
December 21, 2017 at 12:55 AM ×

Kratom is a substitute for treatment in heroin or opiate withdrawal.It is natural stimulant utilized for improving physical performance. This is the main reason behind some user claims of kratom being able to aid in sexual performance for a prolonged period than usual.For more information:Kratom

Reply
avatar
Unknown
admin
January 2, 2019 at 11:46 PM ×

Harus di budi dayakan tuh..biar jangka panjang nya...masih bisa di manfaatkan oleh anak cucu kita nanti

Reply
avatar
Unknown
admin
June 28, 2019 at 5:30 PM ×

Memang betul harus di budidayakan agar tidak punah dan dapatkelak masih bisa di manfaatkan oleh anak cucu kita. Paling tidak ada penyuluhan kpd masyarakat agar berlaku bijak terhadap perburuan daun sapat tsb dengan melakukan tebang pilih dan melakukan reboisasi.

Reply
avatar
Yefta
admin
October 14, 2019 at 8:45 AM ×

Kalau diminum berlebihan memang akan mabuk seperti narkoba, tapi kalau sedikit jd obat, apa beda kalau minum anggur Malaga, yg dijual dipasaran, kalau ke anyakan jadi mabuk, tapi kalau sedikit jd obat reMatik, sakit tulang, dan menambah daya tahan tubuh, intinya kalau dikonsumsi berlebihan akan berdampak negatif

Reply
avatar