GEMRCIK KESEGARAN SUNGAI KINARUM LAYAKNYA SENTUHAN KASIH SAYANG

SUNGAI KINARUM
KESEGARAN SUNGAI KINARUM - Sungai Kinarum, Adalah Sungai yang akan selalu ramai di kunjungi Wisatawan di hari besar ataupun di hari libur oleh masyarakat Tabalong (Tanjung). dengan Keindahan Sungai Batu tentunya Sungai Kinarum adalah pilihan Yang tepat untuk masyarakat Tabalong Ataupun Kalian yang berada di dekat Tablong. Untuk Lokasi dari sungai Kinarum berada di Kecamatan Upau atau 20 Km dari Pusat Kota Tanjung, Untuk dapat sampai ketempat Sungai Kinarum bisa di lakukan Dengan Kendaraan Roda empat ataupun Roda dua di karnakan jalan menuju lokasi wisata ini dalam keadaan baik atau beraspal.

Sungai Kinarum adalah Sungai Berbatu yang mengalirkan air jernih di sepanjang sungai, Selain segarnya air, di tempat wisata ini kita juga dapat merasakan tenangnya suasana Hutan, Asalkan kalian datang tidak di hari besar atau libur panjang. Untuk kalian jika sedang berada Di Tabalong (Kalimantan Selatan) akan sangat rugi jika tidak mengunjungi tempat ini di karnakan sensai mandi Di sungai Kinarum layaknya sedang mandi dengan Air meneral hehehe.

Jika kalian berniat ingin Ke Sungai Kinarum, ada baiknya kalian melihat terlebih dahulu situasi dan keadaan Cuaca, Jika hujan lebat sedang terjadi maka urungkanlah Niat kalian tersebut, Di karnakan Sungai Kinarum berpotensi terjadi banjir bah dimana Sungai Kinarum ini pada tahun 2010 pernah terjadi Air bah di karnakan Hujan deras melanda wilayah tersebut, Pada tragedi tersebut banyak nyawa yang hilang.

Untuk kalian yang Hobi dengan Kayak, Mohon maaf sekali pengurus wisata Sungai Kinarum saat ini tidak menyediakan Pasilitas di sungai yang bagus ini, di karnakan kurangnya para pengurus dalam olah raga tersebut, Dan sungai tergolong sungai berbatu Exstrime.

Layaknya sentuhan lembut dari seseorang, air yang mengalir di Sungai Kinarum akan membasahi seluruh tubuh kalian, dan memberikan kalian kesejukan hutan kalimantan. Sungai Kinarum juga layak menjadi tempat wisata keluarga ataupun dengan orang yang anda sayangi, dimana kita bisa berjalan-jalan menyusuri sungai dan melepas lelahnya Fikiran dengan suara gemericik air Sungai Kinarum yang Jernih. Tapi ingat ya Gan jika belum mahrom jangan sampai berlebihan, Nanti di hukum Tuhan.

Bicara Kebersihan Sungai Kinarum. mungkin akan sedikit resah, Dimana Pengunjung Sungai Kinarum Rata-rata tidak bisa menjaga Kebersihan Sungai Dari sampah yang mereka bawa dari Luar, Kita dapat dengan Mudah menemukan Bungkus makanan di pinggir-pinggir sungai, Kita dapat dengan Mudah menemukan Puntung rokok Di pinggir- pinggir Sungai Kinarum, Dimana Hal itu harus cepat di antisipasi Oleh pengurus Tempat wisata tersebut, Dengan menyediakan Tong-tong sampah. Jika Kebetulan Ada Warga Tabalong yang membaca artikel ini Mohon kesadaranya yaaa Gan. Lalu berbicara ke amanan, Mungkin Di negara kita keamanan ada di No 2567, Sebab hampir semua tempat wisata di Indonesia tidak ada yang namanya Penjaga Keamanan, Baik keselamatan Harta ataupun Nyawa, akan tetapi Penjaga parkir lebih semangat menjaga benda mati dari pada Keselamatan Nyawa seseorang yang bukan benda mati, dan Itu sangat menghawatirkan.

Jadi untuk kalian yang sedang berada Di kalimantan Yukk ke Sungai Kinarum, Siapa Tahu Jodoh kalian berada di sana Gan.Hehehehe


Previous
Next Post »