Cara Agar Di Terima Google Adsense, PASTI BERHASIL

Welcome to SEKEDARHABAR, a collection of Info from Kalimantan
Cara Agar Di Terima Google Adsense
Cara Agar Di Terima Google Adsense
Cara Agar Di Terima Google Adsense- Jika Kalian adalah Seorang Blogger Pasti sudah mengenal dengan Namanya GOOGLE ADSENSE, Jadi saya Tidak akan menjelaskan kembali apa itu Goole Adsense. Di Pos saya kali ini saya akan berbagi sedikit Info tentang Cara Agar Di Terima Google Adsense saat melakukan permohonan pada pihak Google. Cara Agar Di Terima Google Adsense sebenrnya Gampang-gampang Susah jika kita sudah mengetahu apa yang di inginkan oleh Pihak Google. Yang menjadi masalah kebanyakan para Blogger pemula atau yang sudah lama tapi enggan mencari tahu apa yang di inginkan oleh Pihak Google. Untuk sekarang ini Melakukan Pendaftaran pada Google Adsense agak lebih rumit dari pada 15 Tahun lalu, ya sekarang ini sudah banyak para Blogger yang bagus serta pengunjung yang bejibun. Tapi ingat banyak pengunjung saja tidak cukup untuk Memenuhi persyarataan dari Google Adsense.

Jadi di kesempatan ini Izinkan lah saya berbagi tentang Cara Supaya Di Terima Google Adsense, Untuk mendaftar Google Adsense kalian harus memenuhi persyaratan seperti di bawah.

Cara Agar Di Terima Google Adsense

1. Umur
Untuk kalian yang ingin mendaftar Googe Adsense alangkah baiknya Umur kalian sudah Minimal 18 tahun, tapi jika di bawah 18 tahun sebaiknya kita mempunyai pendamping atau orang tua, jangan syarat ini kalian akal-akalin, bisa sajakan saat melakukan pendaftaran akun emel Google umur kita naikin, saya himbau untuk tidak melakukan hal itu, meskipun tidak ada efek negatif di kemudian hari tapi akan emmberikan efek kejiwaan untuk kita dan akan membiasaakan kita menghalalkan segala cara, Mulailah dengan Kejujuran.

2. Konten Unik Dan Menarik
Buatlah Konten yang Unik serta menarik, Dimana dengan bnyaknya konten yang menarik di Blog anda akan mendorong orang membaca serta ingin berlangganan dengan Blog atau situs anda, Sertakanlah juga kolom Komentar di Situs anda supaya pembaca bisa ikut membrikan pandangan mereka tentang postingan yang di buat.

3. Navigasi (baris menu )
Berilah situs anda Navigasi yang mudah untuk di temukan dan juga mudah di gunakan, supaya pengunjung anda dapat dengan memilih Postingan yang ingin mereka cari dan ingin mereka baca. Hindari Situs tanpa Navigasi saat ingin Mendaftar Google Adsense.

4. Bahasa Konten
Bahasa sangat penting di saat kalian membuat sebuah Postingan, Untuk saat ini Bahasa Indonesia Sudah masuk dalam Google Adsense tetapi yang menjadi masalah kita terkadang menggunakan Bhasa istilah atau bahasa Gaul yang tidak bisa di terjemahkan Oleh pihak Google, atau tulisan kata yang tidak lengkap dan bersingkat "Contoh: yg seharusnya yang".

5. Pembahasan Konten
Pembahasan konten mungkin yang paling banyak terdapat kesalahan pada Blog dan Situs anda, Dimana Google Adsense memberikan persyaratan Konten apa yang di perbolehkan dam juga di larang.
Pembahasn Konten yang di larang Google Adsense.
  • Jangan membahas Software bajakan.
  • Jangan membagikan Software yang mempunyai hak cipta.
  • Jangan melakukan Copy Paste pada postingan orang.
  • Jangan membahas Narkoba.
  • Jangan Ada Konten Sara atau Kebencian.
  • Jangan memuat gambar yang tidak pantas, Porno,berita kecelakaan tanpa Blur terhadap korban yang terluka, dan gambar yang memiliki hak cipta.
  • Jangan Menjual barang palsu pada situ anda
6. Konsesten 
Jika kalian membuat Blog atau situs Komputer konsistenlah membuat pembahasan mengenai Komputer, jangan sampai ada satu Postingan kalian membahas Sapi Korban Idul adha.

7. Usia Blog
Untu persyaratan ini mungkin sudah banyak yang mengetahuinya, yaitu umur Blog kita sudah mencapai umur 6 Bulan, syarat ini di lakuakan untuk mengatasi para oknum-oknum penjual akun Google Adsense dan dengan waktu 6 bulan akan menjadi patokan oleh Google adsense apa kita seius atau hanya ingin bermain-main.

Dari tujuh syarat  Cara Agar Di Terima Google Adsense di atas apa Situs dan Blog kalian sudah memnuhi dan tidak ada yang terlanggar dari larangan yang ada, Jika kalian sudah merasa jika Blog dan Situs anda memenuhi persyaratan dan tidak ada larangan yang di kerjakan maka daftarkan lah Blog dan situs anda pada Pihak Google lalu berdo'alah semoga pendaftaran anda di Terima oleh Google Adsense.

Mungkin di Postingan saya mengenai Cara Agar Di Terima Google Adsense saya sudahi dahulu dan apabila banyak permintaan untuk melanjutkan pembahasan mengenai Cara Agar Di Terima Google Adsense akan saya bahas kembali Di postingan Berikutnya, dan semoga saja dapat membantu dan menambah wawasan kalian. Terimaksih

Previous
Next Post »