GOA LIANG TAPAH (TABALONG)

GOA LIANG TAPAH (TABALONG)
GOA LIANG TAPAH (TABALONG) - Untuk kalian pencinta GOA sekaligus mencintai Air ada baiknya GOA LIANG TAPAH yang berada di Kabupaten Tablong, Provinsi Kalimantan Selatan menjadi Daftar tempat yang akan kalian singgahi. Bukan hanya eksotisnya Goa kalian juga akan di sambut Biru serta jernihnya Air di Dasar Goa Liang Tapah ini.Untuk lokasi tepat Dari GOA LIANG TAPAH ini 63 Kilo meter Dari pusat ibu kota Tabalong yaitu Tanjung.

GOA LIANG TAPAH dari cerita rakyat sekitar Di GOA LIANG TAPAH terdapat ikan Tapah yang sangat besar dan hanya dapat di lihat oleh Orang-orang tertentu saja, Bisa di bilang Goib. Di mana nama dari tempat ini yang bermakna Liang rongga sejenis Goa lalu Tapah Ikan Khas Kalimantan yang tubuh ikan itu sangat besar.

GOA LIANG TAPAH adalah tempat berwisata yang sangat menarik dimana kita dapat merasakan dua elemen sekaligus antara Goa dan Juga air yang jernis lagi segar jika menyentuh Kulit. Jadi untuk kalian yang sedang ingin ke Kalimantan apa lagi sedang berada di Kalimantan Selatan Datanglah ketempat GOA LIANG TAPAH untuk melepas penatnya kehidupan dengan menyaksikan Keindahan Alam yang di Ciptakan Oleh Tuhan.
Previous
Next Post »